Kamis, 14 Januari 2010

Basmi manual virus administrator.exe

Basmi manual virus administrator.exe
by Ganjar Hikmawan (Ramon) mohon maaf apa bila terjadi kesalahan

Brapa banyakah virus yang telah menyabar di internet ??
Dan ada brapa jeniskah?
Ada beberapa kasifikasi pembagian virus di internet
Di antaranya worm, Trojan,dll.
Kita bisa klasifikasikan termsuk jenis virus apa administrator.exe yang jelas bila PC kita terkena virus tersebut dia akan memperlambat kerja memory anda dan akan banyak memakan virtual memory meskipun anda meningkatkan kerja virtual memory anda di akan tetap berjalan sampe PC tersebut tidak bisa di gerakan sama sekali karena berat.terus bagaimana dengan anti virus? Apakah sanggup membersihkanya? Mungkin jawabnya relative ada yang bilang “ya” dan “tidak” tentunya ok to the point aja ya!
Pada dasarnya bila PC anda sudah mendapat gejala seperti gerakan pointer menjadi lambat tidak bisa poroses, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah cek task manager anda caranya tekan CTRL+ALT +DEL maka task manager anda akan keluar
Coba lihat pada menu proses bila di situ terdapat proses administrator.exe yang berjalan secara terus menerus maka itu biang keladi dari lambatnya proses pada memory anda!
Ok munkgin anda bertanya bagaimana dong cara basminya jangan banyak basa basi
Bila anti virus anda tidak bisa mendetekasi keberadaan virus tersebut ok ikuti langkah tersebut masuklah ke di rectory: document and settings/defaultuser/local setting/temporary internet file/ biasanya virus tersebut brada di situ jika anda menemukan nama administrator.exe maka hapus file tersebut ketika proses virus tersebut belum jalan.

Selamat mencoba!!

NB : untuk melihat file tersebut harus mengaktifkan show hidden folder karena virus tersebut di sembunyikan disitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar